Monday, October 1, 2012

Sayuran Raksasa Pemecah Rekor


 Pengunjung Harrogate Autumn Flower Show di Inggris terhibur dengan sayuran raksasa. Bintangnya adalah Peter Glazebrook yang memenangkan enam kategori berbeda dalam kompetisi sayuran raksasa. Bawang bombay yang ditanam oleh Glazebrook bobotnya mencapai 8,1 kg, mengalahkan rekornya sendiri tahun lalu.

Petani sayur raksasa Peter Glazebrook dari Newark, berpose dengan bawangnya yang memecahkan rekor dunia yang beratnya kurang lebih 8,1 kg, mengalahkan rekor dunia sebelumnya kurang lebih 2 ons, di Harrogate Flower Show Autumn pada tanggal 14 September 2012 di Harrogate, Inggris. Peter Glazebrook, dari Newark, memenangkan semua enam kelas dalam kompetisi sayuran raksasa selama pertunjukan di The Great Yorkshire Showground. 
(Foto oleh Christopher Furlong / Getty Images)


Atlet angkat besi Jonathan Walker, dari Harrogate, berpose untuk media saat ia mengangkat labu raksasa dengan berat sekitar 54,32 Kg, yang memenangkan Kelas Labu Raksasa di Harrogate Flower Show Autumn pada tanggal 14 September 2012 di Harrogate, Inggris. Labu raksasa itu ditanam oleh Peter Glazebrook, dari Newark, yang memenangkan semua enam kelas dalam kompetisi sayuran raksasa selama pertunjukan di The Great Yorkshire Showground
(Foto oleh Christopher Furlong / Getty Images)

Lobak berharga bangga ditampilkan di Harrogate Flower Show Autumn pada tanggal 14 September 2012 di Harrogate, Inggris. Gardeners dari seluruh Inggris turun pada Showground Yorkshire setiap musim gugur untuk memamerkan tanaman berharga mereka berupa sayuran, bunga dan tanaman  lainnya dengan harapan memperoleh penghargaan dari hakim. 
(Foto oleh Christopher Furlong / Getty Images)

Petani Peter Glazebrook membawa kubis raksasa, yang beratnya kurang lebih 37 kg, pada acara Harrogate Flower Show Autumn tahunan pada tanggal 14 September 2012 di Harrogate, Inggris. (Foto oleh Christopher Furlong / Getty Images)
Sumber :

No comments:

Post a Comment